Jadwal solat/adzan dan penentu arah kiblat digital


assalamu'alaikum sahabat kIS! :)

alhamdulillah, Teteng tos mendakan (udah nemu) Fasilitas
Jadwal solat/adzan dan penentu arah kiblat digital, yang mungkin bisa membantu kalian untuk mengetahui jadwal solat 5 waktu dan arah kiblat, teruatama buat sahabat kIS yang jauh dari mesjid, suka sukar terhadap waktu solat yang tepat, ini cocok banget buat sahabat sekalian. Di fasilitas ini, terdapat banyak pilihan kota, silahkan pilih saja kota masing-masing yang didiami kalian.

Petunjuk :
*dalam kolom pilihan kota, pilihlah kota yang sahabat kIS diami, contoh disana jakarta, sahabat kIS bisa ganti dengan kota yang diinginkan.
*disana terdapat 3 pilihan, yaitu : adzan untuk jadwal adzan, qibla untuk mengetahui arah kiblat, dan fiqh.
*untuk mengetahui jadwal solat/adzan secara bulanan sahabat kIS bisa klik pada [ bulanan ] yang terdapat dibagian paling bawah.

sekian info dari teteng mengenai Fasilitas Jadwal solat/adzan dan penentu arah kiblat digital, semoga bermanfaat. aamiin..

2 komentar:

  1. bagus sekali...semoga bermanfaat

    BalasHapus
  2. Saudaraku yang membutuhkan jadwal sholat digital atau timer iqomah bisa menghubungi saya, produsen jadwal sholat digital solo raya.
    Hubungi kami di 0857 246 246 66 atau di www.timersholat.com

    BalasHapus

tinggalkan jejak anda dengan berkomentar disini, saya harap dengan menggunakan bahasa yang baik, tidak berbau kasar ataupun yang lainnya.