SMS graris


Assalamu’ alaikum Wr. Wb

Alhamdulillah kali ini saya akan memberikan fasilitas blog berupa SMS gratis tis tis tis.. hha :D
mudah-mudahan bisa bermanfaat buat sahabat kIS !
J
Fasilitas iyeu kangge ngirim SMS teu kedah mayar, (eh lupa pake bahasa daerah aq, hhe
J maaf ! )
Fasilitas ini untuk mengirim SMS Gratis tanpa batas, dalam bahasa gaulna mah (unlimited free sms) hhe, ke seluruh number handphone / semua operator seluler Indonesia, baik GSM / beberapa CDMA. Layanan SMS gratis ini tentu sangat cocok untuk sahabat kIS yang sedang kemiskinan pulsa , hha :D karena ini tidak perlu biaya sedikitpun (kecuali sahabat kIS yang ngenetnya di warnet, tetep bayar ngenetnya! Hha :D ). ataupun sahabat kIS yang sedang berada di luar negeri , fasilitas ini juga sangat bermanfaat, karena akan lebih hemat daripada biaya SMS normal dari luar negri ke Indonesia.
Fasilitas ini tidak hanya untuk mengirim saja, tetapi number yang kita kirimi bisa langsung ngawaler ( membales) ke no layanan ini, sehingga kita bisa langsung mengechek balasan di inbox dari number yang kita kirimi SMS tadi.
̶J̶a̶d̶i̶,̶ ̶a̶y̶a̶m̶k̶u̶?̶Eh salah, jadi bagi number penerima hanya bisa membalas ketika ada SMS masuk dari number layanan ini, sehingga apabila mengirim SMS baru dan ditujukan ke number layanan ini, maka SMS tidak akan sampai kepada layanan ini. Jadi maksudnya kalo sahabat kIS mau SMS-an sama teman SMS-annya , kamu dulu yang harus duluan! Hhe J
Layanan SMS Gratis ini tidak hanya bisa dijalankan lewat komputer, tetapi bisa juga lewat opera mini di handphone.
ingat , remember, inget-inget gunakan layanan ini untuk hal yang baik-baik saja sahabat kIS
J, bukan iseng atau terror karena itu merupakan perbuatan yang kurang baik. Karena ini adalah layanan yang gratis, maka harap maklum seandainya kelak terjadi keterlambatan dalam pengiriman SMS. Segala hal yang diakibatkan dari pengirim layanan SMS Gratis ini bukan menjadi tanggung jawab penyedia layanan.

cara menggunakan unlimited free SMS ini adalah :
1. Masukan number handphone pada box tujuan, misalkan 081234567890
2. Tuliskan pesan yang mau sahabat kIS kirim pada kotak pesan SMS yang tersedia (maksimal 160 karakter)
3. Klik tombol “send”

sakitu nu kapihatur, semoga bermanfaat, kangge teteng secara pribadi, maupun buat sahabat kIS skalian, aamiin :)

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak anda dengan berkomentar disini, saya harap dengan menggunakan bahasa yang baik, tidak berbau kasar ataupun yang lainnya.